Naruto Shippuden 313 Sub Indo

Posted by Bayu Namikaze Minato Kitachii on 03:10 PM, 17-May-13 • Under: Naruto Shippuden

naruto-313.jpg
"Ya...Di Mana" biggrin #Wkwkwkwkwkwk"
"Alhamdulilah Dah Update Nih... #Hihihihi"


Screenshot :
Naruanime Naruto Shippuden 313 Id mp4 thumbs [20
=> Klik Gambar Untuk Memperbesar mrgreen

""Berjudul : " Hujan Diikuti Salju Dan Petir"
"Ukuran Video : 3gp (17Mb) | Mp4 (28Mb)"
"Encoder&Uplouder/Edit : Bayu Namikaze Minato Kitachii"
"Translate: Bayu Namikaze Minato Kitachii"
 "By : Naruanime"

= Link Download =
"Wuala : [3gp] | [Mp4] "
= DOWNLOAD USAHAKAN KOMENTAR DAN RATING BLOG OKEE.. KARENA SUPORTT MU SANGAT MEMBANTU.. =

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "Naruto Shippuden 313 Sub Indo"

siddick rocksiderx [03:55 PM, 17-May-13]

udah liat sob, tp mending komikny, lbh panas.

Ruki [04:01 PM, 17-May-13]

Wah,episode terbaru nih sob

http://excalibur.mwb.im/

Phejhenkbocahrantau [04:16 PM, 17-May-13]

Dah ngedownload om tadibiggrin

Mon kyubi uzuma [04:27 PM, 17-May-13]

gan ikut nyedot ye,

S60v2 Area [04:37 PM, 17-May-13]

gak kuat gondol sob

riniwp [04:48 PM, 17-May-13]

aku kurang suka naruto
tp aku seneng liat blog mu bagus css nya

rafie [05:52 PM, 17-May-13]

kunjungan sore mampir ane sob ..
Mantap izin save

Saiful rahman [06:21 PM, 17-May-13]

Blm agy dowlod na coz x caringan x lelet .;(

Sarigon [07:23 PM, 17-May-13]

Langsung kotak komentar..gan oya blog anda mw ane follow plus ksh rating ..jadi trus terus berkarya agar ratingnyg jadi yg terbaik ya sob

Nik Borland Android Apk [08:23 PM, 17-May-13]

Selamat malam sobat.
saya hanya sekedar berkunjung ke blog sobat.
razz
bila berkenan silakan berkunjung balik.
http://a-ku.pun.bz/monkey-boxing-v1-02-apk-for-android.xhtml

amin [09:56 PM, 17-May-13]

mantap sob... , tapi ane dah punya..

cungul.heck.in/chicharito-ternyata-pernah-bertanya-tentang-nabi-muhammad.xhtml

Rohmat Widi [06:12 AM, 19-May-13]

Ow itu yota yg diedotensei toh. Yg punya jurus hujan, petir, salju. Dah pernah liat sob. 314 nya ane tunggu.

Rohmat Widi [06:14 AM, 19-May-13]

Kunbal ya sob.
>>www.rohmatwidi.pun.bz

Saiful rahman [06:42 PM, 21-May-13]

Kpn keluar x epesode naruto 314 x bos?...biggrin

Bayu Namikaze Minato Kitachii [09:34 PM, 21-May-13]

@Saiful , bs0x jum'at

Saiful rahman [09:09 AM, 24-May-13]

Udah keluar blm bayu?...biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)